Thursday, July 14, 2016

7 aktor yang pernah memerankan karakter minor namun meninggalkan kesan yang besar



Sering sekali kamu melihat sebuah drama dimana salah satu pemeran minor/ pendukungnya sangat menarik perhatian Kamu akan menantikan kemunculanya di dalam drama dan kamu pastinya akan melihat dramanya secara menyeluruh hanya untuk melihatnya. Momen tersebut membuktikan kalau aktor tersebut memang sangat hebat. Ini adalah 7 aktor yang memainkan peran yang kecil namun meninggalkan kesan yang mendalam.


Nam Joo Hyuk hanyalah hiasan diatas kue dengan mukanya yang tampan di drama ‘Cheese In The Trap’. Dia mampu memainkan peran Kwon Eun Taek yang lugu dan setia terhadap cinta sejatinya, Bora, dengan sempurna. Ketika karakter yang lain bingung mencari emosinya masing-masing, tapi tidak dengan Eun Taek. Dia konsisten dan mengikuti kata hatinya. Sangatlah jarang untuk melihat karakter yang seperti itu sekarang!




Cowok imut ini debut dalam drama ‘Persevere, Goo Hae Ra’, namun peranya yang paling mengesankan adalah dalam ‘Twenty Again’ dimana dia berperan sebagai Kim Min Soo, kekasih dari Son Na Eu dan anak dari Choi Ji Woo. Saya langsung terpukau dengan aktingnya, khususnya sejak dia memainkan karakter dengan emosi yang beragam. Cowok baby face ini juga sering disebut mirip dengan Yeo Jin Goo dan dikenal karena kemiripanya dengan Song Jong Ki, dimana itu adalah sebuah nilai plus!



Memang tidak ada banyak informasi tentang Ahn Ji Hoon karena dia adalah seorang aktor rookie (pendatang baru), tapi setelah menonton ‘Marriage Contract’, saya sangat penasaran dengan karakter yang dimainkanya. Ahn Ji Hoon berperan sebagai Jo Seung Joo, sahabat setia dari karakter yang diperankan oleh Uee, Kang Hye Soo. Karakter Ahn Ji Hoon ini sangat perhatian kepada Kang Hye Soo, yang ditinggal mati oleh suaminya. Ada beberapa adegan emosional dia bersama Uee yang begitu menyentuh dan menyedihkan untuk ditonton dan untuk seorang aktor baru, saya sangat terkesan dengan kemampuanya untuk memainkan emosi yang mendalam seperti itu.




Banyak yang membicarakan tentang Lee Tae Sun dan peranya yang mengesankan sebagai Na Yeon Soo di ‘Entertainer’. Dia bermain sebagai seorang musisi yang kekurangan dan juga seorang Ayah tunggal. Walaupun dengan keadaanya yang serba sulit, dia mampu menghadapinya secara positive dengan senyum lebarnya yang selalu menghidupkan suasana di setiap adegan dimana dia main didalamnya. Interaksi dengan anaknya juga sangatlah imut untuk dilihat. walaupun ini terlalu dini, karakternya memperlihatkan bahwa sangatlah penting untuk tetap berharap walaupun dalam keadaan yang sulit – seuatu yang memang kita semua butuhkan!




Lee Yi Kyung sudah sering bermain dengan peran yang minor, tapi saya akui, karakternya sebagai Kang Min Jae di drama hit “Descendants of the sun” sangat berkesan. Kejahilan dan sindiranya saat adegan terjadinya gempa memberikan sedikit hiburan yang sangat diperlukan. Pemain lain juga mengatakan tentang kemampuanya menghidupkan karakter tersebut dengan baik. Singkat kata, saya terhibur!




Ok, memang peranya bukan karakter yang minor, tapi saya harus memasukanya dalam daftar ini. Walaupun itu merupakan kompetisi yang kuat jika lawan mainnya adalah So Ji Sub, tapi saya befikir kalau karakternya sebagai pegulat MMA Jang Joon Sung di “Oh My Venus” sangatlah cocok untuknya. Flashback masa lalu Joon Sung sebagai seorang bad boy sangat berkesan dan itu membutuhkan keampuan akting yang kuat. Itu terlihat alami, menegangkan, dan itu mengejutkan saya betapa banyaknya itu ditambahkan ke dalam cerita!




Sangatlah sulit untuk tidak menyadari kehadiran Lee Tae Hwan ketika dia main di sebuah drama. Walaupun dia adalah aktor pendatang baru dan belum pernah mendapat peran yang penting, perawakanya yang tinggi dan badan yang bagus membuatnya sangatlah susah untuk dilewatkan. Di drama terbarunya “Please Come Back, Mister” Lee tae Hwan bermain sebagai seorang Bodyguard yang kuat bernaam Choi Seung Jae. Sangatlah sulit untuk memainkan peranya yang rela mengorbankanya hidupnya untuk sesorang yang dia cintai.

Ditulis oleh binahearts at Soompi 
Diterjemahkan oleh Rin
sumber lain (1)(2)


No comments:

Post a Comment