Wednesday, July 20, 2016

6 Artis Korea Selatan yang Kena Demam Pokemon GO!

Game fenomenal Pokemon GO ini memang lagi digandrungi banyak orang. Game yang dirilis pada 6 juli 2016 lalu, permainan yang dikembangkan oleh Niantic itu memang sukses dan digilai oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia, termasuk para artis Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Pokemon GO ini baru rilis dibeberapa tertentu saja, tidak termasuk Korea Selatan. Namun hal ini adalah bukanlah satu-satunya penghambat, karena aturan keamanan Korsel yang ketat sehingga membatasi Google Maps beroperasi secara penuh. Walaupun begitu ternyata Pokemon GO ini bisa aktif beroperasi di kota kecil bernama Sokcho, yang berlokasi di sebelah timur laut, dekat perbatasan Korea Utara.

Namun hal tersebut bukanlah hambatan bagi para pecinta Pokemon GO. termasuk para artis dari negara tersebut, berikut adalah 6 Artis Korea yang sedang demam Pokemon GO!

1. Chanyeol EXO


Anggota boyband EXO ini mengunggah video singkat yang nampilin game Pokemon GO miliknya di akun Instagramnya. Dalam video tersebut tampak pokemon jenis Pikachu yang berhasil ditangkap olehnya.

2. Jun Hyung Beast


Jun Hyung anggota dari boyband Beast juga tidak ketinggalan, dia menunjukan antusiasme terhadap game ini dengan mengunggah screenshoot layar ponselnya, dimana Pokemon Charmander adalah karakter pertama yang dipilih olehnya.

3. Jung Joon Young


Musisi dan bintang variety show ini tidak tanggung-tanggung, pasalnya dia sampai pergi ke Sokcho dan menyusuri jalanan kota kecil kecil tersebut demi berburu Pokemon. Para penggemar yang mengenali wajahnya pun langsung berbondong-bondong mengambil fotonya, namun hal tersebut tidak menganggunya sama sekali, dia tetap fokus melanjutkan perburuanya mencari Pokemon dengan ponselnya.

4. Eric Nam


Sama halnya dengan Jung Joon Young, Eric Nam juga rela menyusuri jalanan Sokcho untuk berburu Pokemon, lebih unik lagi Eric Nam menggunakan kostum Pikachu saat berburu Pokemon, tentu saja hal tersebut mambu membuat para penggemarnya tertawa. Selain itu saat menangkap Pokemon, Eric Nam juga menayangkan secara live di facebook dan mengunggah video di Instagram.

Eric Nam yang kebetulan sedang mempromosikan lagu terbarunya “Can’t Help Myself” juga mengunggah video di Instagram dimana dia memakai kostum Pikachu sambil menyanyikan dan menari koreorafi lagu tersebut. Tetap Promosi hehe...

5. Lizzy After School


Anggota girlband After School ini juga kena demam Pokemon Go, dia juga mengunggah video dirinya sedang berburu Pokemon. Sama halnya dengan yang lain, Lizzy juga berharap agar game ini bisa dimainkan di Seoul juga.

6. Haru


Gadis kecil imut anak dari Tablo ini juga ternyata tidak kalah dengan yang lainya, di akun Instagram miliknya dia mengunggah sebuah video dimana dia menirukan ekspresi Pikachu, Pokemon favoritnya. Sang Ibu  yang merekam video tersebut kemudian bertanya kepadanya “Haru, apakah kamu suka Pikachu?” dan Haru menjawab dengan seyuman.

Setelah itu Haru juga mengunggah sebuah photo yang diambil dari lokasi konser Epik High. Didalam photo tersebut, terlihat Pikachu yang berdiri diatas panggung bersama anggota Epik High, dan haru yang bersiap-siap menangkapnya. Ayahnya, Tablo juga mengunggah photo yang sama di akun Instagram miliknya.

Itulah 6 selebriti Korea Selatan yang lagi jadi korban kepopuleran Pokemon GO. Saya sendiri belum bisa mainin game ini, kepingin sih, tapi selain karena secara resmi belum rilis di Indonesia juga karena keadaan smartphone android saya yang error terkena virus sehingga tidak bisa menginstall aplikasi apapun, jadi saya harus bersabar sampai dapet rejeki dan bisa beli hape android yang baru hehe #curcol hehe

Bagaimana dengan kalian, apakah kalian juga terkena demam Pokemon GO?


Sumber (1) (2) (3) dan akun Instagram dari artis yang bersangkutan.


No comments:

Post a Comment